Bunda mendambakan suasana anak main HP seperti gambar ini?

Image result for child phone monitoring

Anak main HP secukupnya dan nurut kapan harus dikembalikan.

Anak tau resiko kalau kelamaan main HP tanpa kita harus perang urat.

Main HP dengan anak menjadi kegiatan yang edukatif dan menyenangkan.

HARAPAN ITU BISA MENJADI NYATA

Halo Ayah Bunda…

Kami, kakatu, sebuah lembaga yang sudah 4 tahun mengedukasi 35.000 anak dan orang tua di 35 kota di Indonesia, menuliskan buku Aku Lihat Layar Secukupnya dengan gaya bercerita.

Buku ini menyajikan cerita tentang Fata dan Wafa yang terlalu lama nonton video di hape Bunda.

  • Bagaimana Ayah dan Bunda menyikapi Fata dan Wafa yang ngamuk karena hapenya diambil?
  • Apa cara menarik untuk menjelaskan dampak dan resiko kelamaan lihat layar pada Fata dan Wafa?
  • Kesepakatan apa saja yang dibuat Fata dan Wafa dengan Ayah Bunda agar lihat layar secukupnya?
  • Berapa lama sih Fata dan Wafa diizinkan melihat layar?

Tanpa merasa digurui, anak diarahkan untuk memahami resiko apa saja yang akan terjadi jika ia melihat layar hape terlalu lama juga diarahkan untuk memahami berapa durasi maksimalnya dan aturan apa saja yang perlu disepakati dengan orang tua.

Kabar Bahagianya, Psikolog Anak Elly Risman Bangga Buku Ini Lahir ke Dunia!

🌳 Detail Buku 🌳

  • Untuk usia 3+
  • 24 Halaman full color
  • Hard cover
  • Boardbook Ivory 360 gram
  • Laminasi glossy
  • Berat 500 gram
  • Ukuran 17 x 17 cm
  • ISBN 987234939

🌳Intip Isi Buku🌳

🌳 Kata Mereka 🌳

Renny (Ibunda Arsyl)

“Alhamdulillah, langsung berefek gitu ya. Begitu datang langsung minta dibacain bolak balik sampe cape diulang2. Trus HP saya langsung disembunyiin gitu

Retno Hening (Parenting Influencer)

“Buku ini membantu orangtua tentang batasan waktu dan aturan untuk menonton di gadget. Bisa diterapkan langsung oleh orangtua. Kirana bilang sama adeknya, ‘Lihat layar secukupnya aja ya’

Wulan (Bunda Dzikra)

“Buku ini bagusnya adalah edukasi ga cuma buat anak aja. Tapi juga buat orangtuanya. Jadi belajar kalau harus bikin perjanjian yang clear dan konsisten soal gadget”

Teuku Wisnu (Artis)

Adam suka buku ini, dan buku ini juga sesuai dengan keinginan orangtua. Tidak hanya itu, buku ini juga bagus dan edukatif”

Ghaida Tsurayya (Ibu muda 4 anak)

“Alhamdulillah, karena Ghaida punya anak balita, buku ini membantu banget ya buat orangtua memahamkan kalo lihat layar secukupnya aja tapi lewat dongeng bukan cuma nasihat. Buat anak-anak ngaruh banget ya kalau lewat cerita seperti ini. Semoga yang lain segera cepet punya juga ya

Mita Karima (ibunda Sheva)

alurnya enak banget, mudah dipahami anak dan diceritaan kembali oleh ortu😍. Ilustrasi dan ekspresinya pas, yang paling penting Sheva abis dibacain buku ini bener-bener gak mau liat hp/tv lama-lama (((ibu YES))) 😍”

…🌳JANGAN LEWATKAN🌳…

😍PROMO CUCI GUDANG😍

Jadi 125.000 aja!

++++DISKON ONGKIR 15.000 

14.314 buku sudah membersamai keluarga Indonesia sehat gadget.

Sebelumnya, terimakasih kami ucapkan karena dengan membeli buku ini, Bunda sudah mendukung GERAKAN GADGET SEHAT yang memberi edukasi dan buku GRATIS pada Anak dengan ekonomi lemah bersama 35 lembaga sosial dan rumah baca.